Senin, 29 Desember 2008

thats all. because of you

sayang
aku mencintaimu dengan sepenuh jiwa ku dan ragaku..
aku mencintai kekuranganmu,maupun lebihmu.
aku mencintai semua cara mu.
ku anggap setiap cinta yang kau beri adalah anugerah, bonus atas penantian ku slama ini.

sayang..
kau tau apa yang kau rasakan ketika kau melihat wajahku? menatap mataku?
rasanya ingin aku meleleh di depan mu..

saat ini. kebersamaan ini.. semuanya begitu menyenangkan buatku.
begitu indah.
mungkin inilah puncak kebahagiaan ku.
ketika aq bersama mu, dan dicintaimu.

dan jujur.
aku smakin takut.
takut semuanya berakhir.
sama ketika kau pergi kemarin.
aku takut tak ada lagi kesempatan untukku mendapatkan cintamu kembali.

jujur..
aku terlalu mencintaimu.
terlalu memujamu.
terlalu takut kehilanganmu.

maaff jika smua ini mengganggumu.
rasanya baru ini kali pertama aq merasa hidupku indah.

smoga.. dirimu yang terakhir,dan diriku yang terakhir buatmu.

(dedicate for my love ever.. mr.RD)

Tidak ada komentar: